Senin, 20 Mei 2013


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
 
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Sebenarnya gue tau trik ini dari teman facebook gue, karena gue rasa cukup menarik untuk di bahas jadi gue akan memberitahukan caranya..
1.pertama loe masuk dulu ke http://www.facebook.com/ajax/intl/language_dialog.php?refid=13&m_sess=soyY6s9h-MFRiC3it
2.copy javascript berikut

Copy this
javascript:intl_set_locale (null, "FOOTER", "jv_ID");Attention: ("boso jowo iki kanggo wong-wong sing paham !");alert ('nnn nnnnnnnn nnnn nSKRIP BOSO JOWOnnn nnn n nCopyright: 2012 Drawrs The Next Mobile Blog"')


3. paste kan javascript di atas di bar address (jika loe menggunakan Opera Mini tekan #1 lalu paste kan javascriptnya).
4. lalu klik GO/OK dan taraa bahasa loe sekarang sudah menjadi bahasa jawa. hehehe

Untuk mengembalikan ke bahasa indonesia kembali. kamu hanya perlu masuk ke http://www.facebook.com/ajax/intl/language_dialog.php?refid=13&m_sess=soyY6s9h-MFRiC3it lagi, dan pilih bahasa indonesia.

Semoga yang gue SHARE ini ada manfaatnya buat kalian semua...

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 komentar:

Animated Spinning Kunai - Naruto

Template by:

Free Blog Templates