Selasa, 21 Mei 2013

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
 
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
April,

KOMPAS.com - Hacktivist Anonymous, kelompok peretas internasional ini berjanji akan hapus Israel dari Internet dalam sebuah serangan yang direncanakan pada 7 April mendatang.

Dilansir dari Al Arabiya, Rabu (27/3), seorang peretas bernama Anon Ghost menyebut aksi itu dengan #OpIsrael. "Tim peretas telah memutuskan bergabung untuk menyerang Israel. Israel harus bersiap-siap dihapus dari Internet." pernytaan Anan Ghost kepada The Hacker Post.

Aksi ini juga dikukung oleh berbagai hacker atau peretas terkenal. Sebuah tim hacker mengatakan kepada situs The Hacker Post, bahwa mereka mendukung aksi ini karena Israel telah melakukan pelanggaran hak asasi. "Israel tidak menghentikan pelanggaran hak asasi. Kami ingin menunjukkan solidaritas kepada negara Palestina." Beberapa hari lalu, sejumlah situs pemerintahan Israel sudah terkena dampak dari serangan para hacker ini dan saat ini Israel sedang menyiapkan strategi pertahanan. Ben Avi, direktur situs Internet pemerintah Israel mengungkapkan, "bedanya rencana serangan ini dari serangan sebelumnya adalah para peretas kali ini diorganisir oleh sejumlah kelompok peretas dari seluruh dunia yang bergabung dan membentuk pasukan,". Baca : Protes Penyerangan Palestina, Hacker Anonymous Serang 650 Situs Israel Serangan pertama #OpIsrael terjadi saat perang Israel-Palestina di Gaza November tahun lalu. Hal ini menyebabkan, 700 situs Israel dibobol, termasuk situs pemerintah seperti Kementerian Luar Negeri dan situs resmi kepresidenan.

Ada sekitar 44 juta kali serangan terhadap sejumlah situs pemerintah seperti yang dilaporkan oleh Kementerian Keuangan Israel. Baca : Situs Agen Mata-Mata Israel Dibobol Anonymous Kelompok Hacktivis juga telah mempublikasikan data pribadi dari 5000 pejabat Israel, termasuk nomor KTP dan alamat surat elektronik pribadi.
Source: kompas.com

Semoga yang gue SHARE ini ada manfaatnya buat kalian semua...

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 komentar:

Animated Spinning Kunai - Naruto

Template by:

Free Blog Templates