Selasa, 21 Mei 2013

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
 
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Cara membaca sifat orang lain di facebook adalah judul postingan gue kali ini, sebenarnya gue mempelajari cara ini secara Autodidak atau dengan sendirinya. Gue sedikit bingung cara untuk menerangkannya tetapi akan gue coba, Simak caranya di bawah ini.
1.lihat foto profilnya, perhatikan Matanya, mimik mukanya, dan gaya berposenya.
2.Lihat di dindingnya, lihat status yang dia Update dan lihat semua kiriman yang dia share.
3.Nah ini adalah langkah yang paling penting, Tanya pada Bagian dari diri Kalian bagaimanakah Menurut pendapat kalian? Atau tanyakan pada hati kecil kalian seperti apakah sikap yang dia miliki, karena Hati seseorang tidak akan pernah berbohong.:)
Sekarang simpulkan semuanya, apakah dia baik, ramah, kejam, tidak suka bicara, cuek atau sebagainya.

Gue mohon maaf jika kalian kurang mengerti karena Terkadang sifat manusia tidak bisa di gambarkan dengan lisan atau pun tulisan.
Sekian dulu postingan gue kali ini semoga dapat menambah pengetahuan kalian.:)
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh


0 komentar:

Animated Spinning Kunai - Naruto

Template by:

Free Blog Templates